Indonesia English
Keranjang : 0 item(s)

[Tanya-Jawab dalam XBOX 360]

29 Sep 2017
DVD Drive?
Pemutar kaset DVD.

AP2.5?
sistem pengamanan yg memberikan kode verifikasi untuk memainkan game. Sudah ditembus oleh LT+

XGD3?
adalah format DVD khusus untuk game XBox. Format ini memungkinkan DVD Dual Layer 8Gb dapat diisi oleh data lebih dari 8Gb (8,13 Gb).

Saat LT+ 2.0 dikeluarkan, DVD game XGD3 dicopy tidak sampai full 100%. Saat DVD sudah penuh, proses copy berhenti sehingga ada data yang tidak tercopy (truncated/ terpotong). Tetapi gamenya tetap dapat dimainkan seperti biasa.

kemudian ditemukan metode baru: Burn Max yang memungkinkan DVD XGD3 dapat di-burn hingga full 100%.


XGD2? 
istilah yang diberikan untuk DVD dengan kapasitas kurang dari 8Gb.

Apa beda LT+ 2.0 dan LT+ 3.0?
LT+ 2.0 bisa dibilang firmware yg belum sempurna. DVD Game truncated masih bisa terbaca namun dilaporkan sistem pengamanan AP2.5 masih belum sempurna.

Sedangkan LT+ 3.0 bisa menerima semua DVD game dengan segala sistem pengamanannya dengan sempurna. namun tidak menerima DVD Game truncated. Hanya bisa menerima XGD3 yg dicopy full 100% dan topology DVD (struktur DVD) yg sudah di-patch untuk LT+ 3.0

Bagaimana membedakan DVD XGD3?
Secara fisik, tidak bisa.
Prosesnya menggunakan komputer dan program pengecekan. Untuk gampangnya, langsung tanyakan ke penjualnya apakah kompatibel dengan LT+ 3.0 atau tidak. Mungkin dia tahu.

Burn Max?
DVD drive dengan firmware khusus untuk burn/ copy DVD XGD3. Tidak diperlukan untuk pengguna XBOX 360.

XBOX 360 JTAG?
adalah XBox yang di-hack sehingga dapat memainkan game langsung dari hard disk tanpa harus menggunakan DVD. Upgrade XBox JTAG tidak dipusingkan oleh firmware DVD Drive LT+ 2.0 atau LT+ 3.0 Sebab mainnya langsung dari hard disk. Jika main dengan menggunakan DVD juga bisa.

Yang diperlukan oleh XBox JTAG adalah firmware dashboard + freeboot. XBox JTAG tidak bisa diupgrade langsung dari DVD game atau internet. Tapi membutuhkan dashboard yang sudah disuntikkan dengan freeboot terbaru.

Setelah XBox JTAG sudah diupgrade ke dashboard+freeboot terbaru, semua game AP 2.5 dan XGD3 bisa dijalankan.


XBOX 360 RGH? 
Fungsinya sama dengan JTAG. Tetapi tidak semua mesin bisa di-JTAG.
(gambar diambil dari kaskus)


Jika lebih baru dari itu, XBOX tidak bisa di-JTAG. Maka muncullah metode baru yang bisa menembus XBOX yang tidak bisa di-JTAG (kecuali Corona) yaitu RGH. Singkatnya, RGH bisa dibilang JTAG 2. Tapi jangan pakai istilah JTAG 2 ya. Nanti diketawain :))
SUMBER : GAMEMAKASSAR.com


last login 1 bulan yang lalu

last update 1 bulan yang lalu

Copyright LombokGame © 2015 jejualan.com. All rights reserved
Chat Whatsapp Chat Whatsapp